Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artha Graha Peduli Jual Sembako Rp25.000 di DPRD DKI

Operasi Pasar dari Yayasan Artha Graha Peduli kini digelar di lapangan DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015) dalam Bazaar Peduli Ramadan yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Dewan DPRD DKI Jakarta (IKD).nn
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 06 Juli 2015  |  16:27 WIB
Pasar murah Artha Graha - Ilustrasi/Bisnis
Pasar murah Artha Graha - Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Yayasan Artha Graha Peduli kali ini menggelar operasi pasar di lapangan DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015) yang menggandeng Ikatan Keluarga Dewan DPRD DKI Jakarta (IKD) bertema Bazar Peduli Ramadan.

Bazaar ini berlangsung selama tiga hari yaitu 6-8 Juli 2015 yang bekerja sama dengan operasi pasar Yayasan Artha Graha Peduli. Ada sekitar 50 stan yang juga adalah stan dari para fraksi. Bazaar ini juga mengadakan operasi pasar sembako murah dengan kupon seharga Rp25.000,00.

Salah seorang tim koordinasi Operasi Pasar dari Yayasan Artha Graha Peduli Jafar mengatakan transaksi operasi pasar di bazaar menggunakan kupon dan uang tunai. Kupon didapatkan dengan syarat menunjukkan KTP atau SIM asli, pembeli datang sendiri tidak menitipkannya.

"Kami dari Artha Graha Peduli bermitra dengan IKD menyediakan sembako tiap kantong berisi beras 2 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, 3 bungkus mie instan," kata Jafar di lobby Gedung DPRD DKI.

Jafar mengaku Artha Graha Peduli menyediakan 900 paket, setiap hari tersedia 300 paket. Artha Graha Peduli juga menyediakan juga stok daging dengan harga Rp70.000 per kilogram.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bazar artha graha
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top