Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Mitsubishi Hadirkan Booth Berkonsep Fuso Big Bang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, mengusung tema Fuso Big Bang dalam keikutsertaannya pada Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) 2015.
Ilustrasi/dealermitsubishi.com
Ilustrasi/dealermitsubishi.com

Bisnis.com, TANGSEL- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, mengusung tema Fuso Big Bang dalam keikutsertaannya pada Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) 2015.

Tema tersebut dipilih untuk kegiatan Fuso Booth seluas 1.134 m2 di Hall 3B dalam arena pameran akbar otomotif GIIAS 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada 20-30 Agustus 2015.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan berbeda dengan pameran sebelumnya, kali ini Fuso Booth berada di indoor area sehingga para pengunjung dapat lebih nyaman.

“Para pengunjung dapat lebih nyaman dan leluasa untuk mengeksplor berbagai varian Mitsubishi Fuso yang akan disuguhkan di booth tersebut,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (5/8/2015).

Menurutnya, pameran akbar otomotif GIIAS akan menyedot banyak perhatian sampai ke manca negara sehingga tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri otomotif, khususnya bagi Mitsubishi Fuso.

Dia menjelaskan Fuso Booth akan menampilkan 8 varian dengan inovasi dan teknologi tinggi, serta kolaborasi dengan konsumen Mitsubishi Fuso dari berbagai bidang bisnis.

Kolaborasi dengan konsumen itu, lanjutnya, untuk mengaplikasikan berbagai bentuk karoseri yang inovatif dan inspiratif dalam menunjang kegiatan bisnisnya, termasuk menghadirkan concept truck dengan inovasi dan teknologi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler