Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSEYNA UI DIBUNUH: Polisi Temukan Pesan Mencurigakan di Ponsel Saksi

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap saksi kasus pembunuhan mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori, terkait penemuan pesan dari telepon seluler milik saksi yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Akseyna.

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap saksi kasus pembunuhan mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori, terkait penemuan pesan dari telepon seluler milik saksi yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Akseyna.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Krishna Murti mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan audit forensik terhadap ponsel salah satu saksi kasus pembunuhan Akseyna.

"Pesan tersebut bisa mengungkap motif dan pelaku pembunuhan Akseyna. Kami menemukan tulisan berupa pesan di catatan atau notes telepon itu," katanya.

Krishna mengatakan pemilik ponsel itu adalah saksi yang berada di lingkungan terdekat Akseyna. Tulisan dari saksi itu, paparnya, menjadi petunjuk penting untuk mengungkap pembunuh karena memperlihatkan motif pembunuhan yang diduga berhubungan dengan kematian Akseyna.

Menurut Krishna, penyidik akan memanggil pemilik ponsel untuk dimintai keterangan. "Saya tidak bisa jelaskan kapan dan siapa pemilik catatan itu," ujarnya.

Walau sudah menemukan catatan tersebut, papar Krishna, pihaknya belum bisa menetapkan tersangka dalam pembunuhan Akseyna. Polisi masih harus mendalami alat bukti lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper