Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSEYNA UI DIBUNUH: Polisi Temukan Pesan Mencurigakan di Ponsel Saksi

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap saksi kasus pembunuhan mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori, terkait penemuan pesan dari telepon seluler milik saksi yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Akseyna.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 12 Agustus 2015  |  08:04 WIB
AKSEYNA UI DIBUNUH: Polisi Temukan Pesan Mencurigakan di Ponsel Saksi

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap saksi kasus pembunuhan mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori, terkait penemuan pesan dari telepon seluler milik saksi yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Akseyna.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Krishna Murti mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan audit forensik terhadap ponsel salah satu saksi kasus pembunuhan Akseyna.

"Pesan tersebut bisa mengungkap motif dan pelaku pembunuhan Akseyna. Kami menemukan tulisan berupa pesan di catatan atau notes telepon itu," katanya.

Krishna mengatakan pemilik ponsel itu adalah saksi yang berada di lingkungan terdekat Akseyna. Tulisan dari saksi itu, paparnya, menjadi petunjuk penting untuk mengungkap pembunuh karena memperlihatkan motif pembunuhan yang diduga berhubungan dengan kematian Akseyna.

Menurut Krishna, penyidik akan memanggil pemilik ponsel untuk dimintai keterangan. "Saya tidak bisa jelaskan kapan dan siapa pemilik catatan itu," ujarnya.

Walau sudah menemukan catatan tersebut, papar Krishna, pihaknya belum bisa menetapkan tersangka dalam pembunuhan Akseyna. Polisi masih harus mendalami alat bukti lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Akseyna Ahmad Dori

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top