Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aneka Lomba Sambut HUT RI ke-70 Mulai Digelar

Aneka lomba digelar untuk anak-anak, orang dewasa dan para ibu rumah tangga di lingkungan Rw.01 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan untuk merayakan HUT RI ke-70.
Anak-dengan benderanya/Ilustrasi
Anak-dengan benderanya/Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Aneka lomba digelar untuk anak-anak, orang dewasa dan para ibu rumah tangga di lingkungan Rw.01 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan untuk merayakan HUT RI ke-70.

Nurbaiti, pengurus Rt.06/Rw.01 Kelurahaan Cempaka Putih, mengatakan lomba tidak diselenggarakan masing-masing rukun tetangga (Rt), tetapi dipusatkan di tingkat rukun warga (Rw) sehingga pesertanya jauh lebih ramai.

“Diantara kegiatan lombanya adalah gerak jalan sehat, tarik tambang, tenis meja, futsal, balap karung, makan krupuk, dan memasukkan paku ke botol dan khusus buat ibu-ibu membuat nasi tumpeng lengkap,” katanya Minggu (16/8/2015).

Menurutnya, sejumlah Rt dan Rw di kelurahan lain dalam lingkungan Kecamatan Ciputat Timur juga menggelar acara lomba pada hari ini, Minggu (16/8/2015) dan sebagian yang lain pada 17 Agustus 2015.

Romlah, guru sekolah dasar swasta di Rempoa, mengatakan di sekolahnya kegitan lomba menyambut HUT RI ke-70 diselenggarakan kemarin lusa, Jumat (14/8/2015) yang hasilnya diumumkan seusai upacara pada Senin (17/8/2015).

“Lomba makan krupuk, memasukkan pensil ke dalam botol dan balap karung yang paling ramai diikuti para siswa dari seluruh kelas,” ujarnya.

Sementara itu di Kecamatan Pamulang, Tangsel, rencana digelar pawai obor pada sehari menjelang 17 Agustus yaitu nanti malam, dengan peserta para pemulung yang biasa mengais barang bekas di wilayah pemerintahan termuda di Tangsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper