Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada IIMS 2015 di JIExpo, Transjakarta Siapkan 6 Bus Layani Monas - Kemayoran

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan bagi pelanggannya, terutama bagi warga yang hendak mengunjungi gelaran Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) yang digelar di JIExpo Kemayoran, mulai 20-30 Agustus 2015, PT Transportasi Jakarta (PT Transjakarta) menyediakan sejumlah bus untuk melayani rute ke lokasi tersebut.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 24 Agustus 2015  |  13:46 WIB
Ada IIMS 2015 di JIExpo, Transjakarta Siapkan 6 Bus Layani Monas - Kemayoran
Pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 - Antara/Wahyu Putro A
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bentuk peningkatan pelayanan bagi pelanggannya, terutama bagi warga yang hendak mengunjungi gelaran Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) yang digelar di JIExpo Kemayoran, mulai 20-30 Agustus 2015, PT Transportasi Jakarta (PT Transjakarta) menyediakan sejumlah bus untuk melayani rute ke lokasi tersebut.

PT Transjakarta selaku konsorsium operator bus Transjakarta tidak mau kehilangan kesempatan meberikan pelayanan yang maksimal terhadap banyaknya masyarakat yang biasanya berkunjung ke event internasional tersebut.

"Event IIMS di JIExpo Kemayoran tanggal 20 - 30 Aagustus 2015, Transjakarta menyediakan rute Monas ke JIExpo Kemayoran, dari pukul 09:00 WIB - 23:00 WIB," tutur Direktur Utama PT Transjakarta, ANS Kosasih, Senin (24/8/2015).

Pihaknya telah menyiapkan sebanyak 6 armada untuk melayani rute Monas ke JIExpo Kemayoran dengan waktu kedatangan bus sekitar 10-15 menit.

"Ada 6 armada untuk melayani rute itu dengan waktu kedatangan bus sekitar 10-15 menit," ujarnya.

Sementara itu, untuk rute Monas ke JIExpo Kemayoran, yakni melayani dari halte Monas-Balai Kota-Gambir 2-Gambir 1-Istiqlal-Pasar Baru Timur-JIExpo Kemayoran.

Sedangkan untuk arah sebaliknya, yakni JIExpo Kemayoran ke Monas, melalui halte JIExpo Kemayoran-Pasar Baru Timur-Juanda-Pecenongan-Monas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims dki
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top