Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Penyebab Bocah 8 Tahun Tewas Ditendang Teman Sekelas

Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Komisaris Riftajudin, mengatakan Anggrah Ardiansyah meninggal dunia lantaran mengalami pendarahan di bagian otak.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 September 2015  |  10:30 WIB
Ilustrasi - wikipedia.org
Ilustrasi - wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA-- Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Komisaris Riftajudin, mengatakan Anggrah Ardiansyah meninggal dunia lantaran mengalami pendarahan di bagian otak.

Anak berusia 8 tahun tersebut mengalami pendarahan setelah ditendang di bagian kepala oleh teman sekolahnya, Ricard.

"Ada gumpalan darah di bagian otak Anggrah," ujar Riftajudin, Sabtu (19/9/2015).

 Riftajudin menjelaskan, Anggrah meninggal kemarin saat dia mengikuti lomba menggambar di SD 07 Kebayoran Lama, Jumat lalu, 18 September 2015. Saat itu, siswa kelas 2 SD itu yang tengah mengikuti lomba tiba-tiba berkelahi dengan Ricard.

Saat berkelahi Ricard diduga sempat memukul dada dan menendang kepala Anggrah. "Anggrah kemudian terjatuh dan mengalami luka di kepala bagian belakang dan dada," tuturnya.

Anggrah kemudian segera dilarikan ke Puskesmas Kebayoran Lama sekitar pukul 10.00 WIB. Saat dibawa ke Puskesmas, Anggrah masih dalam kondisi sadar.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Puskesmas yang tidak sanggup menangani Anggrah kemudian langsung merujuknya ke Rumah Sakit Fatmawati. Anggrah pun tak tertolong dan meninggal di Rumah Sakit Fatmawati.

Riftajudin menambahkan, kasus ini selanjutnya ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bocah

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top