Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Djarot Isyaratkan Belum Tentu Jadi Wakil Ahok Pada Pilgub 2017

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menampik bahwa ada pembahasan terkait pencalonan dirinya kembali sebagai Wagub DKI mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menampik bahwa ada pembahasan terkait pencalonan dirinya kembali sebagai Wagub DKI mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Belum sempat ada pembicaraan lagi. Biarlah proses berjalan dulu ya," ujar Djarot di Balai Kota, Rabu (23/9/2015).

Djarot mengatakan saat ini pihaknya masih fokus pada pelaksanaan Pilkada, bukan pencalonannya. Dia pun lebih memprioritaskan peningkatan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat DKI Jakarta di sisa kepemimpinannya bersama Ahok

"Jadi sekarang lebih baik mencairkan anggaran, percepatan penyerapan anggaran, antisipasi banjir, dan membangun banyak rusun. Itu dulu, Pilgub masih lama," jelas Djarot.

Tak hanya itu, Djarot juga menampik dirinya turut disebut-sebut sebagai Calon Gubernur DKI dalam Pilgub 2014 dari PDI Perjuangan. Pencalonan tersebut muncul dari pernyataan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Prasetio sempat mengumbar dukungannya terhadap Djarot sebagai sesama kader PDI Perjuangan. Djarot lantas menanggapi dukungan Prasetio sebagai dukungan pribadi.

"Oh ya tak apa, itu kan pendapat pribadi-pribadi. Bicara hak juga, kalau saya pribadi tetap fokus pada pekerjaan saya sendiri," sambungnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper