Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelaku Seni dan Budaya Dapat Penghargaan Pemkot Tangsel

Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku seni dan budaya yang sangat kuat dedikasinya terhadap bidang yang ditekuni.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku seni dan budaya yang sangat kuat dedikasinya terhadap bidang yang ditekuni.

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel, Yanuar, mengatakan pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku seni dan budaya yang dapat mendorong generasi muda untuk berkarya.

"Pelaku seni dan budaya di Kota Tangsel harus bisa menghasilkan generasi muda yang kreatif dan inovatif dalam kesenian dan kebudayaan," katanya dalam situs resminya, Jumat (27/11/2015)

Dia menjelaskan penghargaan seni dan budaya diberikan dalam beberapa kategori antara lain untuk seniman muda kreatif diberikan kepada Selly Fatmarita, penari dengan bunga Anggrek sebagai icon Tangsel yang telah pentas di dalam dan luar negeri.

Kategori sanggar budaya diberikan kepada Dhian Widyawari atau Mpok Yupi yang berlokasi di Lengkong Wetan, kategori satrawan diberikan kepada Ahmadun Yosi dan kategori seninam untuk Dik Doank pemilik sanggar Kandang Jurank Doank.

Selanjutnya, untuk kategori budayawan diberikan kepada Radhar Panca Dahana, kategori cagar budaya untuk TB. Sos Rendra yang terkenal dengan keramat tajugnya di Cilenggang Serpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper