Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seorang Pria Jatuh dari Mall Senayan City, Diduga Bunuh Diri

Seorang Pria Jatuh dari Senayan City, Diduga Bunuh Diri
Senayan City
Senayan City

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pria tewas terjatuh dari lantai 6A gedung parkir Mall Senayan City, Minggu, 13 Maret 2016 sekitar pukul 06.00 pagi.

Kepala Kepolisian Sektor Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Jefri Siagian membenarkan kabar tersebut. "Iya benar ada yang jatuh dari mall Senayan City. Saat ini kami masih lakukan olah TKP," katanya saat dihubungi di Jakarta, Minggu, 13 maret 2016.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Komisaris Mustakim mengatakan, pria tersebut diduga bunuh diri. Diketahui pria tersebut bernama Kurniadi, 33 tahun, warga Cipayung, Jakarta timur.

Mustakim menambahkan, sebelum melompat, Kurniadi sempat menanyakan soal ibadah gereja yang berada di sekitar mall tersebut. "Dia membawa mobil Honda Mobilio 2015, sempat bertanya soal ibadah di gereja ke petugas parkir, lalu melompat," katanya.

Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan, apakah Kurniadi merupakan jemaat di gereja tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, korban terlihat mabuk dan ditemukan minuman keras didekatnya.

Saat ini jenazah dibawa ke RSCM untuk divisum. Namun Mustakim menuturkan, bagian kepala korban terluka parah dan terdapat perban di kaki korban.

"Saat olah TKP ada perban di kaki korban, sudah lama," katanya.

Dari hasil olah TKP, polisi membawa barang bukti berupa mobil, satu buah Blackberry, kunci mobil, STNK, rokok, SIM dan KTP. Kasus ini ditangani Polsek Tanah Abang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper