Wagub Djarot Ingin KJP Bisa untuk Beli Kaca Mata

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ingin menambahkan komponen pembelian kaca mata untuk penerima Kartu Jakarta Pinta (KJP). Ini untuk menunjang siswa penerima yang sudah menderita mata rabun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Mei 2016  |  15:00 WIB
Wagub Djarot Ingin KJP Bisa untuk Beli Kaca Mata
Papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indek Harga Saham Gabungan (IHSG) terlihat dari kaca mata karyawan saat di Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Selasa (18/8). - Bisnis Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ingin menambahkan komponen pembelian kaca mata untuk penerima Kartu Jakarta Pinta (KJP). Ini untuk menunjang siswa penerima yang sudah menderita mata rabun.

"Tadi saya bilang sama Pak Gubernur pada saat upacara (Hari Pendidikan Nasional)‎ untuk dimasukkan komponen KJP. Sehingga KJP itu bisa membeli kaca mata," ucapnya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (2/5).

Menyadari nilai pembelian kaca mata yang mahal, Djarot pun menyarankan, nominal yang diterima pelajar didalam KJP ditingkatkan. Agar pelajar yang menderita rabun jauh itu mampu membeli kaca mata.

"Biasanya kalau periksa mata gratis. Belinya yang mahal," tandasnya.

Sebelumnya sebuah perusahaan retail di Indonesia menyumbangkan 2.293‎ kacamata untuk pelajar di DKI Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Djarot Saiful Hidayat

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top