Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toyota Owner Club Santuni Veteran Pejuang Kemerdekaan

Komunitas pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mengapresiasi jasa-jasa perjuangan para veteran di wilayah Jakarta dengan memberikan dana operasional dan santunan lainnya dalam rangkaian memperingati Hari Veteran ke-61 di Hotel Mercure, Tangerang, Rabu malam (10/8/2016).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 11 Agustus 2016  |  00:36 WIB
Toyota Owner Club Santuni Veteran Pejuang Kemerdekaan
Perwakilan veteran pejuang kemerdekaan menerima donasi dari perwakilan Toyota Owner Club dalam acara Toyota Regional Community Gathering, Rabu malam (10/8/2016) - yus
Bagikan

Bisnis.com,  TANGERANG - Komunitas pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mengapresiasi jasa-jasa perjuangan para veteran di wilayah Jakarta dengan memberikan dana operasional dan santunan lainnya dalam rangkaian memperingati Hari Veteran ke-61 di Hotel Mercure, Tangerang, Rabu (10/8/2016) malam.

"Kami sangat menghargai segala jasa dan perjuangan dari para veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan hingga saat ini. Meskipun tidak seberapa, apa yang kami berikan ini diharapkan bisa menghibur para orangtua kami, veteran pejuang kemerdekaan," kata Ketua umum Fortuner Lovers Solo, Aris Nugroho.

Kehadiran para veteran itu turut meramaikan Toyota Regional Community Gathering 2016 yang dihadiri oleh sekitar 90 orang pengurus dan anggota komunitas pengguna Toyota dari sejumlah kota di Tanah Air a.l. Medan, Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Lampung, Bandung, Semarang, Solo, Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Manado.

Ketua I Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Jakarta Selatan, Markus Mangentang mengatakan apa yang dilakukan Toyota Owner Club adalah wujud kepedulian yang sangat tinggi terhadap kehidupan para veteran.

"Mudah-mudahan kegiatan positif ini terus berlangsung di masa-masa mendatang," katanya.

Head of Community Development PT.Toyota-Astra Motor, Indra Rezkita Lubis mengatakan Toyota Regional Community Gathering rutin digelar menjelang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-2.

"Ada sekitar 200 orang pengurus dan anggota Toyota Owner Club se-Indonesia difasilitasi mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan GIIAS. Mereka diharapkan akan mendapat informasi terkini mengenai teknologi dan produk terkini dari Toyota di arena GIIAS 2016," ujarnya.

TOC merupakan wadah bagi komunitas pengguna Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak didirikan 2009 hingga kini, jumlah anggota TOC mencapai 12.000.

TOC aktif melakukan kegiatan yang berhubungan dengan dunia otomotif dan kegiatan sosial seperti test drive, coaching clinic  safety driving, penghijauan, bantuan pendidikan serta santunan untuk anak yatim piatu dan lanjut usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota astra motor veteran
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top