Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banyak Warga Penyangga Incar Hunian Dekat Stasiun

Kecenderungan masyarakat di kawasan penyangga Jakarya akan hunian dekat dengan stasiun sangat tinggi
Ilustrasi pembangunan perumahan rakyat./Antara
Ilustrasi pembangunan perumahan rakyat./Antara

Bisnis.com, DEPOK - PT Orchid Realty, pengembang perumahan berbasis syariah, menyasar lokasi kawasan penyangga untuk membangun hunian baru bernama Orchid Residence.

Direktur Marketing Orchid Realty, Afwan Riyadi mengatakan, perusahaanya kali ini membidik lokasi yang berdekatan dengan stasiun guna memudahkan akses penghuni.

"Kecenderungan masyarakat di kawasan penyangga Jakarya akan hunian dekat dengan stasiun sangat tinggi. Hampir semua calon konsumen kami bertanya mengenai akses Commuter Line, karena kenyamanannya dan relatif bebas macet," ujarnya, Sabtu (13/8/2016).

Dia menuturkan, perumahannya tersebut bisa diakses dalam waktu 5 menit menuju Stasiun Cilebut dengan jalan kaki. Dengan demikian warga perumahan tidak terlalu pusing memikirkam ongkos angkutan.

"Selain itu, lokasi perumahan kami ini dikelilingi oleh banyak fasilitas umum, seperti Pasar Tradisional, mini market, sekolah negeri hingga rumah sakit."

Untuk mendapatkan hunian tersebut, Orchid Realty mengundang masyarakat untuk hadir dalam booth Orchid Realty dalam Indonesia Property Expo, Jakarta Convention Center Senayan, Hall B no.51 pada tanggal 13 hingga 21 Agustus mendatang.

Pihaknya hanya memasarkan perumahan tersebut di Indonesia Property Expo. "Jadi tidak di waktu lain dan tidak pula di tempat lain,” ujarnya.

Dia menargetkan perumahan yang dikembangkan Orchid Realty bisa sold out selama pameran tersebut. Dia menjamin kenyamanan pada penghuni jika konsumen membeli perumahan Orchid.

“Untuk itu kami mengundang masyarakat yang membutuhkan rumah dengan harga terjangkau, kualitas baik dan lingkungan nyaman; serta sangat dekat dengan Stasiun Commuter Line, untuk hadir ke booth kami di Indonesia Property Expo, 13 hingga 21 Agustus mendatang," ujarnya.

Seperti diketahui, pemerintah mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi publik guna menekan tingkat kemacetan di kawasan Jadebotabek yang dianggap sudah semakin parah. 

Salah satu moda transportasi publik yang cukup diminati masyarakat adalah Commuter Line. Selain karena cukup nyaman dan relatif bebas dari kemacetan, tarif Commuter Line juga dirasakan murah bagi para pelanggannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper