Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung Pasar Kaget Sandratex Meningkat Jelang Idul Adha

Pengunjung pasar kaget Sandratex Jl Juanda Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu (11/9/2016) pagi hingga menjelang siang, cukup ramai untuk mendapatkan berbagai produk pabrikan hingga industri kecil.

Bisnis.com, TANGSEL-Pengunjung pasar kaget Sandratex Jl Juanda Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu (11/9/2016) pagi hingga menjelang siang, cukup ramai untuk mendapatkan berbagai produk pabrikan hingga industri kecil.

Sulaeman, pedagang pakaian jadi di pasar kaget Sandratex, mengatakan pengunjung lebih banyak dari bisanya pada setiap akhir pekan karena bersamaan dengan menjelang datangnya Idul Adha pada 12 Septembesar 2016.

“Sehari sebelum hari raya Idul Adha ini pengunjung Sandratex memang meningkat, walau tidak berbeda terlalu jauh dari biasanya pada setiap akhir pekan,” katanya, Minggu (11/9/2016).  

Menurutnya, banyaknya pengunjung Sandratex tidak dapat menjadi indikasi melonjaknya pendapatan para pedagang, karena jumlah pedagang yang sangat banyak dan waktu untuk berjualan yang tidak panjang.

Walaupun demikian, lanjutnya, tetap saja berdagang di pasar kaget Sandratex pada Sabtu dan Minggu itu cukup menguntungkan, karena banyaknya pembeli yang berdatangan.

“Inilah kemurahan Tuhan yang selalu memberikan rejeki kepada kami para pedagang yang berusaha di sini. Hanya saja, besar kecilnya penghasilan yang kami dapat memang tidak selalu sama, naik turun,” ujarnya.

Kasyono, pengunjung Sandratex, mengatakan kedatanganya ke pasar kaget itu semula merupakan kebetulan, saat melintas di jalan akses Ciputat Tangsel ke daerah Pasar Jumat, Jakarta Selatan, beberapa tahun yang lalu.    

“Sekarang ini setiap ada barang yang akan saya dibeli, saya cenderung ke Sandratex karena banyak banget pilihannya, termasuk untuk beli kacamata. Di sini harga-harga barangnya cukup miring,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper