Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perjalanan KRL Tujuan Serpong Alami Gangguan

Perjalanan kereta rel listrik (KRL) lintas Tanah Abang ke Serpong dan Parung Panjang mengalami hambatan akibat gangguan oprasional wesel di Stasiun Serpong, sore ini, Selasa (18/10/2016), sejak pukul 16.02 WIB.
KRL Commuter Line Jabodetabek. Ilustrasi/JIBI
KRL Commuter Line Jabodetabek. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, TANGSEL-Perjalanan kereta rel listrik (KRL) lintas Tanah Abang ke Serpong dan Parung Panjang mengalami hambatan akibat gangguan oprasional wesel di Stasiun Serpong, sore ini, Selasa (18/10/2016), sejak pukul 16.02 WIB.

Iskandar, warga Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan, mengatakan seluruh KRL Commuter Line tujuan Serpong maupun Parung Panjang berhenti sementara di Stasiun Sudimara.

“Selain itu Commuter Line dari Parung Panjang maupun Serpong yang akan menuju Tanah Abang juga tertahan di Stasiun Serpong,” katanya saat dihubungi Bisnis.com, Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, pihak petuas Stasiun Sudimara menginformasikan bahwa proses perbaikan wesel sedang berlangsung sehingga diharapkan secepatanya dapat diatasi dan perjalanan kereta kembali normal.

Perihal gangguan operasional wesel tersebut juga disampikan pihak manajemen PT KAI Commuter Jabodetabek melalui akun twitter resminya @ComumuterLine, pada sore ini, pukul 17.05 WIB.

Adapun isi pesannya : “#InfoLintas Pkl. 16.02 WIB Stasiun Serpong mengalami gangguan operasional wesel, saat ini sedang dalam penanganan unit terkait.”

Sementara itu Randy, penumpang KRL Commuter Line yang tujuan akhirnya Stasiun Pondok Ranji, mengatakan jadwal kereta menjadi terlambat akibat ganggunan operasional wesel di Stasiun Serpong tersebut.

“Keterlambatan perjalanan KRL Commuter Line ini sempat dikeluhkan para penumpang di Stasiun Tanah Abang. Ada yang bilang, tarif naik Rp1.000 kok pelayanannya tetap biasa saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper