Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA DKI: Kapolda Perintahkan Tindak Tegas Pembuat Onar

Kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya, akan menindak tegas siapapun yang mencoba atau berniat untuk mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama berlangsungnya proses Pilkada DKI 2017.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  13:39 WIB
Infografis Pilkada DKI Jakarta 2017 - Antara
Infografis Pilkada DKI Jakarta 2017 - Antara
Kabar24.com,JAKARTA- Kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya, akan menindak tegas siapapun yang mencoba atau berniat untuk mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama berlangsungnya proses Pilkada DKI 2017.
 
Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan dalam acara silaturahmi yang diadakan Polda Metro dengan para pimpinan parpol serta tim sukses masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
 
"Siapa saja yang bikin onar, polisi harus berani tembak dari bagian pantat ke bawah!" tegas Iriawan dalam sambutannya, Kamis (27/40/2016).
 
Dia menambahkan , untuk menegakkan hukum dan menjaga kondisi keamanan ibu kota agar tetap kondusif pihaknya telah meminta pasukan Babinsa dan Babinkamtibnas untuk melakukan patroli yang dimulai sejak pukul 00.30 hingga pukul 05.00 WIB di samping pengawasan lain yang dilakukan. 
 
Pasalnya saat ini di masyarakat mulai menyebar isu-isu provokatif. Untuk itu, dia menekankan bahwa para personel polisi harus tegas dan berani dalam mengambil tindakan.
 
Dia mencontohkan kejadian baru-baru ini di mana tembok sebuah masjid dicat dengan tanda salib.
 
"Mulai malam ini Babinkamtibnas dan Babinsa berpatroli mulai pukul 00.30 WIB hungga pukul 04.30 ...  Kalau tidak berani tembak, ukur saja lingkar pinggang kalian, lalu bikin rok," katanya bergurau yang disambut gelak tawa para hadirin.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top