Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepadatan Pengunjung Mal Diprediksi Masih Berlanjut Besok

Pusat perbelanjaan modern dan mal di Tangerang Selatan diperkirkan besok, Senin (26/12/2016) masih dipadati pengunjung seperti hari libur pada akhir pekan ini, Minggu (25/12/2016), yang bertepatan dengan hari Natal.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, TANGSEL- Pusat perbelanjaan modern dan mal di Tangerang Selatan diperkirakan esok hari, (26/12/2016), masih akan dipadati pengunjung seperti hari libur pada akhir pekan ini, Minggu (25/12/2016), yang bertepatan dengan hari Natal.

Mardiyati, pengunjung mal Bintaro X-Change, Bintaro Jaya, Tangsel, memperkirakan pusat perbelanjaan modern masih dipadati pengunjung karena hari libur terkait kebijakan pemerintah menetapkan cuti bersama bagi pegawai kantor pemerintah dan swasta.

“Sebagian besar perkantoran pemerintah dan swasta besok masih libur kerena ada kebijakan cuti bersama dari pemerintah. Disamping itu sekolah juga libur sehingga mal dan pusat perbelanjaan modern diperkirakan besok masih rame pengunjung,” katanya, Minggu (25/12/2016).

Menurutnya, kondisi tersebut juga terlihat di mal Bintaro Plaza, yang letaknya berjarak sekitar 2 km dari lokasi Bintaro X-Change, khususnya pada siang hari karena banyak keluarga menikmati kuliner yang tersedia di sana.

Sementara itu Fathony, warga Pamulang, Tangsel, mengatakan banyak warga beraktivitas di luar rumah pada hari libur akhir pekan dan juga akan terjadi lagi besok, Senin (26/12/2016). saatnya pegawai perkantoran cuti bersama yang tentunya akan terlihat dari banyaknya pengunjung mal.

“Saya melihat sendiri pengunjung yang banyak terlihat Pamulang Square di Jl Siliwangi Pamulang Tangsel, seperti halnya yang juga saya lihat di WTC Matahari Serpong, sehingga saya perkirakan besok juga sama ramainya karena ada cuti bersama dan anak sekolah pun libur,” katanya.

Menurut pemantauan Bisnis.com kepadatan arus lalu lintas hingga sesekali macet terjadi di hampir semua jalan di Tangsel, seperti Jl Otista dan Jl Juanda Ciputat, Jl Pahlawan Seribu Serpong, dan Jl Bintaro Utama, Bintaro Pondok Aren, serta Jl Cirendeu Raya Ciputat Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper