Selebritas Komentari Ribuan Bunga untuk Ahok-Djarot

Penyanyi Gita Gutawa angkat suara soal ribuan karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menjelang berakhirnya kepemimpinan mereka Oktober mendatang.
Newswire | 28 April 2017 10:32 WIB
Penyanyi Gita Gutawa menghadiri acara Jelang Konser Indonesia Harmoni di Jakarta, Kamis (23/3). - Antara/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Gita Gutawa angkat suara soal ribuan karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menjelang berakhirnya kepemimpinan mereka Oktober mendatang.

"Bukan rahasia lagi, aku salah satu pendukungnya Pak Ahok. Melihat begitu banyak rangkaian bunga sangat mengharukan. Ada yang bilang tipuan atau apa, tetapi yang pasti itu menunjukkan support kita pada Pak Ahok," ujarnya usai menghadiri sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Gita mengaku mendukung Ahok, karena meyakini program-program yang sang gubernur gulirkan berdampak positif kepada warga Jakarta.

"Saya mendukung karena percaya sama programnya," kata dia.

Kendati pada akhirnya calon gubernur pilihannya itu tak lagi bertugas pada periode mendatang, Gita telah menerimanya.

"Memang kalau tidak terpilih ya sudah seperti itu jalannya. Saya merasa beliau salah satu sosok yang inspiratif dan sangat membantu Jakarta untuk maju," kata dia.

Hingga kemarin, jumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot mencapai angka 2.000-an.

Tidak hanya itu, para penggemar mereka dari berbagai usia juga berbondong-bondong mendatangi Balai Kota untuk sekadar bertemu Ahok-Djarot dan berfoto bersama.

Sumber : Antara

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top