Walau di Mako Brimob, Ahok & Djarot Tetap Komunikasi

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2017  |  12:45 WIB
Walau di Mako Brimob, Ahok & Djarot Tetap Komunikasi
Wagub Djarot Saiful Hidayat (kiri) berjalan menuju Balai Agung untuk menerima Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI Jakarta dari Mendagri di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/5). - Antara/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Meskipun sekarang jauh di Mako Brimob, saya terus berkomunikasi dengan beliau (Ahok). Jadi, tetap berkomunikasi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Menurut dia, meskipun saat ini Ahok tengah menjalani vonis, seluruh aktivitas atau kegiatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap berjalan secara normal.

"Tidak ada bedanya. Bagi kami, aktivitas di Pemprov sekarang ini tetap berjalan dengan normal. Lagi pula, sekarang ini kan kami hanya tinggal menuntaskan apa yang sudah diprogramkan," ujar Djarot.

Lebih lanjut, mantan Wali Kota Blitar itu pun memastikan pelayanan publik tidak akan terganggu. Selain itu, dia mengaku selalu melaporkan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemprov DKI kepada Ahok.

"Apa yang kami kerjakan pasti kami sampaikan ke Pak Ahok, kami laporkan. Jadi, kami pastikan pelayanan publik tidak terganggu. Kami, Pemprov DKI, tetap bekerja seperti biasa," katanya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini tengah ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok terkait perkara dugaan penistaan agama. Sehingga statusnya pun di-nonaktifkan sebagai gubernur.

Sementara itu, pada Selasa (16/5) pekan lalu, Djarot beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta juga sempat mengunjungi Ahok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top