Peresmian Koridor 13 Ciledug-Tendean Diundur

Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI mengisyaratkan jalur Transjakarta koridor 13 Ciledug-Tendean tidak akan beroperasi pada 22 Juni bertepatan dengan HUT Jakarta yang ke-490.
Miftahul Khoer | 19 Juni 2017 16:31 WIB
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI mengisyaratkan jalur Transjakarta koridor 13 Ciledug-Tendean tidak akan beroperasi pada 22 Juni bertepatan dengan HUT Jakarta yang ke-490.

"Kami inginnya cepat selesai dan bisa beroperasi. Tapi karena sertifikat laik fungsi atau SLF belum keluar kami belum berani," ujar Kepala Dishub DKI Andri Yansyah, Senin (19/6/2017).

Dia mengatakan dalam rapat pimpinan, Dinas Bina Marga DKI akan segera berkoordinasi dengan Kementerian PU-PR untuk segera menerbitkan SLF agar koridor 13 bisa segera beroperasi.

"Kalau tanggal 22 dioperasikan tidak memungkinkan makanya kami sedang berkoordinasi kembali dengan pusat sambil menunggu SLF apakah nanti bisa soft launching atau tidak," katanya.

Dia menambahkan karena launching koridor 13 diperkirakan mundur, maka dijadwalkan ulang peresmian koridor 13 akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top