Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adik Prabowo Kembali Pimpin Taman Margasatwa Ragunan

Hashim Djojohadikusumo, mantan Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan (TMR), yang sempat mengundurkan diri di era Gubernur Ahok hari ini mengajukan diri untuk kembali ke posisi semula.
Hashim Djojohadikusumo/Antara
Hashim Djojohadikusumo/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hashim Djojohadikusumo, mantan Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan (TMR), yang sempat mengundurkan diri di era Gubernur Ahok hari ini mengajukan diri untuk kembali ke posisi semula.

Hashim mendatangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Anies Baswedan guna menyampaikan lamarannya.

"Saya sampaikan untuk pimpin Kebun Binatang Ragunan lagi. Saya melamar dan beliau setuju. Dalam waktu yang tidak lama lagi saya akan jadi ketua Dewan Pengawas Kebun Binatang Ragunan," ujarnya di Balai Kota, Kamis (26/10/2017).

Sebelumnya, Hashim diangkat oleh Gubernur Joko Widodo pada 2013 sebagai Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan (TMR), namun dia memutuskan untuk mengundurkan diri setelah satu setengah tahun menjabat. Tepatnya di masa Gubernur Ahok dengan alasan keterbatasan waktu.

Hashim mengatakan dia dan Anies memiliki harapan agar Taman Margasatwa Ragunan, sebagai kebun binatang kota terbesar di dunia, dapat meningkatkan tarafnya menjadi taraf internasional.

"Beliau [Anies] akan buat satu working group mengakses, mengkaji keadaan Ragunan saat ini sebelum nanti diserahkan ke saya. Kita mau kaji dulu karena saya kan sudah tinggalkan sudah dua tahun lalu hampir tiga tahun." ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper