Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SSB Depok Poetra Jawara Bola Kabomania Cup Usia 11 Tahun

Tim SSB Depok Poetra usia 11 tahun akhirnya mengangkat Piala Dandenhub Divisi 1 Kostrad setelah mengalahkan tim SSB Kabomania melalui adu pinalti di lapangan Mandala Bogor. SSB Depok Putra juga berhak mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta.

Bisnis.com, BOGOR—Tim SSB Depok Poetra usia 11 tahun akhirnya mengangkat Piala Dandenhub Divisi 1 Kostrad setelah mengalahkan tim SSB Kabomania melalui adu pinalti di lapangan Mandala Bogor.  SSB Depok Putra juga berhak mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta.

Tim SSB Kabomania usia 11 tahun hanya berhak membawa pulang piala juara kedua, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Untuk juara ketiga diraih dua tim yaitu SSB Serpong Jaya Tangerang Selatan dan SSB Angmor Jakarta. Kedua tim berhak membawa pulang maaing-masing piala dan uang pembinaan Rp500.000.

Komandan Detasemen Perhubungan Divif 1 KOSTRAD Letkol (Chb) Yudo Kristiyanto mengatakan pihaknya mendukung penuh festival sepak bola usia dini di SSB Kabomania Cup 2018 di lapangan Mandala.

"Kami support penuh festival ini apalagi penyelenggaranya adalah SSB Kabomania yang punya nama besar di dunia bola usia dini," katanya setelah menyerahkan piala usia 11 tahun di Bogor hari ini, Sabtu (20/1/2018).

Ketua panitia festival Entis Sutisna menambahkan sebanyak 32 tim kelompok usia 11 tahun dari sekolah sepak bola dari Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten ikut berlaga dalam Festival Sepak Bola SSB Kabomania Cup 2018 di lapangan Mandala komplek Detasemen Perhubungan Divisi 1 Kostrad di Bogor.

Festival sepakbola itu digelar Sekolah Sepak Bola Kabomania memperebutkan piala Komandan Detasemen Perhubungan (Dandenhub) Divisi 1 Kostrad dan uang pembinaan lebih dari Rp25 juta.

Entis menambahkan festival sepakbola yang akan digelar pada 20-21 Januari 2018 dan 27-28 Januari 2018 merupakan ajang pemanasan sebelum Danone Nations Cup 2018 yang akan dimulai awal Februari 2018. Festival sepak bola usia dini ini juga disponsori PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hendra Wibawa
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper