Ini Kata Anies saat Dampingi Cristine Lagarde ke Tanah Abang

Anies Baswedan mengatakan ada beberapa hal yang dibicarakan oleh Presiden Joko Widodo saat "blusukan" dengan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) Christine Lagarde ke Pasar Tanah Abang.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 26 Februari 2018  |  21:12 WIB
Ini Kata Anies saat Dampingi Cristine Lagarde ke Tanah Abang
Presiden Joko Widodo (kiri) besama Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde (ketiga kiri) melakukan blusukan ke Pasar Tanah Abang Jakarta, Senin (26/2). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ada beberapa hal yang dibicarakan oleh Presiden Joko Widodo saat "blusukan" dengan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) Christine Lagarde ke Pasar Tanah Abang.

"Enggak ada pesan khusus. Jadi kami bicara bagaimana kegiatan perekonomian di sana jadi contoh," katanya, Senin (26/2/2018).

Menurutnya, peran Lagarde di IMF sangat penting. Yang menarik, adalah posisi tersebut dipegang oleh perempuan.

"Beliau menggarisbawahi tentang peran perempuan di berbagai tempat," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pihaknya akan merilis survei internal penataan Tanah Abang

"Kami akan merilis survei internal dan data analisis dan pengelohan data kita mengenai penataan tahap pertama minggu ini," jelasnya.

Menurutnya, pembuatan laporan hasil survei tinggal menunggu input Anies.

"Seandainya sudah clear, kami akan launching segera. Kalau tidak dalam dua hari ini, mungkin awal Maret kita akan launching," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
christine lagarde, tanah abang

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top