Forwot Donasikan 4 Laptop ke ACT

Menandai usianya yang ke-15 tahun, Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada 12-13 Mei 2018.
Yusran Yunus | 14 Mei 2018 21:21 WIB
Para anggota Forwot seusai mengikuti workshop di Aston Sentul Lake Resort Bogor, Ahad (13/5/2018) - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai usianya yang ke-15 tahun, Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Aston Sentul Lake Resort, Bogor, Jawa Barat pada 12-13 Mei 2018.

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi workshop dengan menampilkan beberapa pembicara dari penggiat sosial media, wartawan senior serta pelaku industri otomotif.

Kemudian kompetisi foto, video dan karya tulis jurnalistik serta ramah tamah yang dihadiri oleh segenap wartawan anggota Forwot, pelaku industri otomotif serta undangan lainnya.

"HUT kali ini mengangkat tema Memacu Kreativitas dan Memelihara Sikap Kritis Wartawan, dengan terus meningkatkan
profesionalisme dan kreativitas. Di saat yang sama mempertahankan sikap kritis. Semuanya dilakukan dalam upaya ikut memajukan industri otomotif Indonesia," kata Ketua umum Forwot, Indra Prabowo.

Wakil Ketua umum Forwot, Zainal Abidin menegaskan ke depannya Forwot ingin meningkatkan kontribusinya dalam memajukan industri otomotif dan mampu menjadi organisasi yang mampu mewadahi seluruh kepentingan anggotanya.

Pada malam hari itu, Forwot menyerahkan empat unit laptop kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kemudian disalurkan kepada lembaga pendidikan yang ditunjuk oleh pihak ACT.

Kegiatan sosial seperti ini selalu menandai peringatan Hut organisasi ini, pada 2016 mendonasikan sejumlah buku senilai Rp20 juta kepada 100 Taman Kanak-Kanak di wilayah Kabupaten Bogor dan donasi sepatu untuk anak-anak sekolah di Pulau Rote, NTT senilai Rp10 juta.

Acara ramah tamah Forwot didukung oleh Suzuki, Mitsubishi Motors, DFSK Indonesia, Wuling Motors, Toyota, Isuzu, Daihatsu, Garda Oto, Pertamina Lubricants, Astra Honda Motor, Mobil88, Adira, GS Astra dan Konica Minolta.

Tag : jurnalis, forum wartawan otomotif
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top