Pekan Depan, Sandiaga Hadiri Sidang Paripurna Pengunduran Diri

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya sudah mendapatkan undangan langsung soal surat pemberhentian diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 25 Agustus 2018  |  12:14 WIB
Pekan Depan, Sandiaga Hadiri Sidang Paripurna Pengunduran Diri
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno turut hadir dalam Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8). Sandi mendorong Jakarta dan daerah-daerah lainnya rutin menggelar festival. - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya sudah mendapatkan undangan langsung soal surat pemberhentian diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Undangan tersebut dikirimkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menanggapi undangan tersebut, dia berjanji untuk menghadiri undangan terkait pengunduran dirinya sebagai orang nomor dua di ibu kota.

"Saya sudah diberitahu oleh Pak Sekda dan Pak Gubernur, diberikan undangan untuk membacakan surat berhenti saya," ujar Sandiaga ketika menghadiri Festival Ciliwung di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2018).

Acara tersebut akan dilangsungkan pada Senin (27/8). Dalam kesempatan itu, dia menyatakan akan memanfaatkannya untuk berpamitan dan bersilaturahmi dengan lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Insyaallah, pukul 14.00 WIB saya diundang DPRD. Insyaallah hadir, tapi karena kita silaturahmi enggak putus, hati saya akan terus ada di teman-teman," lanjut Sandiaga.

Dia juga menegaskan bakal tetap mengabdikan dirinya untuk ibu kota.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, pemprov dki jakarta

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top