Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apresiasi Prestasi Persija, Bank DKI Beri Hadiah Rp250 juta

PT Bank DKI menyerahkan uang pembinaan senilai Rp250 juta kepada tim Persija Jakarta sebagai apresiasi atas prestasi yang ditorehkan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank DKI menyerahkan uang pembinaan senilai Rp250 juta kepada tim Persija Jakarta sebagai apresiasi atas prestasi yang ditorehkan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Direktur Bank DKI Priagung Suprapto berharap, dana yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Dia juga berharap Persija Jakarta dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang.

“Jika tidak ada halangan, untuk musim tahun 2019 mendatang, pihaknya berniat positif untuk melakukan kerjasama lebih lanjut dengan Persija,” ucap Priagung dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (15/12/2018).

Disaksikan Gubernur DKI, Anies Baswedan, apresiasi itu diserahkan Direksi Bank DKI kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade ditengah acara Perayaan Juara 1 Liga Indonesia di Balaikota DKI.


Bank DKI sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018 mengucapkan selamat kepada Manajemen dan Pemain Persija serta kepada seluruh JakMania atas keberhasilan Persija menjadi juara 1.

Selain menyerahkah uang pembinaan, dalam kesempatan tersebut, Bank DKI juga melakukan sosialisasi transaksi non tunai melalui penggunaan JakOne Mobile kepada para pengunjung Perayaan Juara 1 Liga 1 Indonesia.

Bank DKI terus mendorong intermediasi perbankan serta penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta. JakOne Mobile dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan menggunakan fitur scan to pay pada merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank DKI

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut memberikan apresiasi atas kepedulian Bank DKI dan berharap dapat terwujud sinergi antara Bank DKI dengan Persija yang saling menguntungkan serta lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain.

Anies berharap kedepan para pemain hingga pendukung setia Persija Jakarta, dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan mereka dalam bertransaksi.

"Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para JakMania” ujar Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper