PD Pasar Jaya-MacroAd Kerja Sama Penyediaan Media Iklan Digital & Wifi Gratis

PD Pasar Jaya bekerjasama dengan MacroAd untuk merancang media periklanan digital dan penyediaan Wi-fi gratis di pasar-pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 18 Januari 2019  |  19:17 WIB
PD Pasar Jaya-MacroAd Kerja Sama Penyediaan Media Iklan Digital & Wifi Gratis
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA–PD Pasar Jaya bekerjasama dengan MacroAd untuk merancang media periklanan digital dan penyediaan Wi-fi gratis di pasar-pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

Menurut Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin hal ini bertujuan untuk menyesuaikan pasar tradisional dengan perkembangan zaman tanpa menghilangkan ciri-ciri dari pasar tradisional itu sendiri.

Hingga saat ini, ada 153 pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya dan setiap harinya terdapat kurang lebih 2 juta orang yang mengunjungi pasar-pasar yang dimaksud.

Besarnya angka pengunjung dari pasar-pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya pun disebut menarik perhatian MacroAd untuk berinvestasi dalam bentuk media periklanan digital dan penyediaan Wi-fi secara gratis bagi pedagang dan pengunjung.

Arief pun menargetkan hingga bulan Maret 2019 ini sudah ada 13 pasar yang sudah terpasang perangkat-perangkat media periklanan digital dan Wi-fi gratis. 13 pasar yang dimaksud adalah Pasar Mayestik, Pasar Jatinegara, Pasar Pramuka, Pasar Cipulir, Pasar Tebet Barat, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Perumnas Klender, Pasar Senen Blok 3, Metro Atom Pasar Baru, Pasar HWI Lindeteves, Pasar Kramat Jati, Pasar Rawa Bening, dan Pasar Tomang Barat.

Adapun Pasar Mayestik menjadi pilot project dan telah Wi-fi gratis dan memiliki media periklanan digital berupa digital totem dan video wall yang nampak saat launching kerja sama pada Jumat (18/1/2019).

Direktur Utama MacroAd Hendrik Tee pun mengatakan media yang dia sediakan ini nantinya juga akan menyediakan live broadcast atas harga-harga komoditas yang tersedia di pasar-pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

Hendrik pun berjanji akan menyediakan info harga komoditas tersebut di KRL yang dikelola oleh PT Kereta Commuter Indonesia dimana MacroAd telah menyediakan 924 layar di 231 gerbong KRL.

"Ini menjadi bagian modernisasi periklanan di pasar, juga menambah pelayanan fasilitas publik, serta membantu kelancaran dalam memberikan informasi harga komoditas di pasar," kata Business Development and Partnership Manager MacroAd Kinkstie Fans dalam siaran pers.

Arief pun menambahkan bahwa dirinya terbuka atas potensi-potensi kerja sama tambahan selain kerja sama media periklanan digital dan penyediaan Wi-fi gratis di pasar milik PD Pasar Jaya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pd pasar jaya, iklan digital

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top