Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PKS Perkenalkan Tiga Cawagub Pada PPP

PKS kunjungi kantor Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta pada Senin (28/1/2019) dalam rangka memperkenalkan tiga calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung oleh PKS.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  18:40 WIB
Sandiaga Uno dan Ahmad Syaikhu - Instagram@syaikhu_ahmad
Sandiaga Uno dan Ahmad Syaikhu - [email protected]_ahmad

Bisnis.com, JAKARTA–PKS kunjungi kantor Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta, Senin (28/1/2019), dalam rangka memperkenalkan tiga calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung oleh PKS.

Adapun tiga cawagub yang dimaksud adalah adalah Mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi.

"Dari pembicaran-pembicaraan kami bagaimana agar wagub ini agar bisa segera terwujud yang memang untuk membantu pak Gubernur dalam membangun Kota Jakarta tadi suasana gembira, hangat, dan memkliki keinginan yang sama agar pemilihan wagub segera terwujud," Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Achmad Yani yang mendampingi ketiga cawagub.

Kehadiran PKS di kantor Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta pun juga disambut oleh Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Usman Helmy.

Usman pun mengatakan pihaknya juga berkomitmen kursi Wagub DKI Jakarta bisa segera terisi karena kehadiran wagub sangat penting bagi penentuan kebijakan Pemprov DKI.

Dirinya pun juga mengapresiasi itikad PKS yang mengunjungi fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta dan menurutnya pertemuan antara kedua pihak berjalan dengan baik dan kekeluargaan.

Terkait hasil uji kelayakan dan kepatutan yang diselenggarakan pada hari sebelumnya, Yani mengatakan hal tersebut belum bisa dipublikasikan kepada media.

Namun, Yani memastikan aspek-aspek penilaian yang digunakan selama uji kelayakan dan kepatutan tidak jauh berbeda dengan yang diwacanakan sebelumnya yaitu integritas, rekam jejak, dan pengetahuan mengenai rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) DKI Jakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top