Dufan Hadirkan ‘Dunia Kartun’ Pertengahan Tahun Ini

Taman hiburan Dunia Fantasi (Dufan) bakal menghadirkan wahana terbaru yang bernama Dunia Kartun pada pertengahan tahun ini.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 13 Maret 2019  |  07:14 WIB
Dufan Hadirkan ‘Dunia Kartun’ Pertengahan Tahun Ini
Taman hiburan Dunia Fantasi (Dufan) bakal menghadirkan wahana terbaru yang bernama Dunia Kartun pada pertengahan tahun ini. JIBI/Bisnis - Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA – Taman hiburan Dunia Fantasi (Dufan) bakal menghadirkan wahana terbaru yang bernama Dunia Kartun pada pertengahan tahun ini.

Department Head Marketing PT Taman Impian Jaya Ancol Ticha Hestinigrum Desanti mengatakan bahwa Dunia Fantasi akan terus menyuguhkan wahana dan permainan baru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Dia menuturkan dalam waktu dekat Dufan akan kehadiran wahana baru seluas 3,5 hektare yang dinamai Dunia Kartun. Wahana tersebut, lanjutnya, memang lebih ditujukan bagi anak-anak untuk bermain di 9 wahana khusus.

“Pertengahan tahun ini sekitar bulan Juni atau Juli, Dufan akan memperkenalkan wahana terbaru sebagai upaya untuk terus memberikan hiburan yang asik dan menarik bagi keluarga,” katanya kepada Bisnis.

Ticha masih enggan menjelaskan lebih rinci mengenai wahana tersebut. Da menuturkan bahwa pertunjukan Magic House yang saat ini digelar merupakan rangkaian menuju grand opening Dunia Kartun.

General Manager Dunia Fantasi Ancol Eddy Prastiyo mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menaikkan harga tiket masuk, kendati perusahaan akan menghadirkan berbagai wahana baru hingga penghujung tahun ini.

Menurutnya, hal tersebut menjadi komitmen Dufan untuk terus berkembang dan menyuguhkan berbagai hiburan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Berdasarkan situs resminya, harga tiket masuk ke Dufan terbagi dalam dua kategori yakni tiket regular mulai Rp200.000 hingga Rp550.000 dan tiket annual pass mulai Rp350.000 sampai Rp400.000. Harga tersebut berbeda antara hari kerja dan akhir pekan, jadi simak dengan seksama ya!

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ancol, dufan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top