Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Upacara 17 Agustus, Polisi Atur Lalu Lintas di Sekitar Istana Negara

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas di sekitar Istana Negara untuk mengantisipasi kegiatan Upacara 17 Agustus 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Agustus 2019  |  09:10 WIB
Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas di sekitar Istana Negara untuk mengantisipasi kegiatan Upacara 17 Agustus 2019.  - Antara
Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas di sekitar Istana Negara untuk mengantisipasi kegiatan Upacara 17 Agustus 2019. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas di sekitar Istana Negara untuk mengantisipasi kegiatan Upacara 17 Agustus 2019.

Berdasarkan data dari laman resmi akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, pada Sabtu (17/8/2019),  pukul 06.38 WIB, Polwan Dit Lantas Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan pengamanan dan pengaturan di  TI Bundaran Patung Kuda Indosat untuk mengantisipasi kegiatan Upacara 17 Agustus 2019.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan Kasubdit Gakkum AKBP M. Nasir bersama anggota dan jajaran TNI di TI Harmoni, Jakarta Pusat, selain melakukan pengalihan dari Jalan Hayam Wuruk, Bina Graha dan Suryo Pranoto.

Pada pukul 06.46 WIB, Polda Metro Jaya mengimbau pengendara untuk menghindari ruas jalan seputaran Istana Negara untuk mengantisipasi berlangsungnya Upacara 17 Agustus 2019 di Istana Negara.

Masih berdasarkan pantauan Polda Metro Jaya, pada pukul 06.51 WIB, Polri juga melakukan pengaturan di TI Sarinah, Jakarta Pusat, selain juga dilakukan di Bundaran Patung Kuda Indosat oleh Kasat PJR AKBP Slamet Widodo bersama jajaran TNI pada pukul 07.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya istana negara HUT Kemerdekaan RI

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top