Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sandiaga Uno Jadi Salah Satu Pembayar Pajak Teladan di Jakarta Selatan

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan apresiasi dalam Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Jakarta Selatan.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 04 September 2019  |  23:00 WIB
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali berfoto bersama para WP teladan di Jakarta Selatan, salah satunya Sandiaga Uno - doc humas
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali berfoto bersama para WP teladan di Jakarta Selatan, salah satunya Sandiaga Uno - doc humas

Bisnis.com, JAKARTA — Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama 259 Wajib Pajak (WP) di Jakarta Selatan mendapatkan apresiasi dalam Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Jakarta Selatan.

Total 260 WP baik perorangan dan perusahaan ini diapresiasi sebab telah melakukan pembayaran PBB-P2 2019 sebelum jatuh tempo pada 16 September mendatang.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

"Sungguh ini merupakan keteladanan yang patut kami hargai. Sebab, sebagaimana diketahui, PBB-P2 memberikan kontribusi besar untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat," ujar Marullah dalam keterangan resminya.

Marullah menjelaskan, target penerimaan PBB-P2 di Jakarta Selatan mencapai Rp3,457 triliun. Untuk itu, dibutuhkan kerja sama dan kesadaran segenap WP untuk mencapai target itu.

"Kami berharap Wajib Pajak yang kami undang hari ini dapat memahami posisi dan peranannya dengan kesadaran penuh menjadi pelopor pemenuhan kewajiban pajak," tutupnya.

Dalam acara tersebut, Sandi yang pernah maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019 ini tampak santai dengan setelan kemeja hijau, dan senantiasa tersenyum ketika diminta berfoto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandiaga uno
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top