Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gedung Roboh di Palmerah, Polisi Periksa Lima Orang Saksi

Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya menyebut kelima saksi tersebut yakni para karyawan minimarket di mana gedung itu ambruk.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Januari 2020  |  16:34 WIB
Anggota Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta bersiap melakukan evakuasi terhadap bangunan yang ambruk di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020). -  ANTARA /M Risyal Hidayat
Anggota Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta bersiap melakukan evakuasi terhadap bangunan yang ambruk di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020). - ANTARA /M Risyal Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat memeriksa lima orang saksi terkait insiden gedung ambruk di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat.

Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya menyebut kelima saksi tersebut yakni para karyawan minimarket di mana gedung itu ambruk.

"Untuk saksi karyawan sedang proses periksa. Ada lima orang," kata Arsya di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Pemilik dan juga penyewa bangunan empat lantai tersebut diketahui saat ini mereka sedang berada di luar kota, kata Arsya.

Sebelumnya, gedung empat lantai ambruk di Jalan Brigjen Katamso Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin pagi yang dipergunakan sebagai minimarket.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 09.15 WIB. Kondisi gedung tersebut kini ambles dari lantai teratas sampai lantai kedua gedung.

Sedangkan lantai dasar gedung yang dijadikan minimarket terlihat tidak hancur sepenuhnya. Beberapa kendaraan tampak tertimpa reruntuhan.

Sebanyak 11 orang menjadi korban gedung anbruk dan berhasil dievakuasi dan telah dibawa ke dua rumah sakit yaitu RSUD Tarakan dan RS Pelni Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gedung

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top