Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pikap Terguling di Km 45 Tol Arah Cikampek, Lalu Lintas Lancar

Sebuah mobil pikap terguling dan melintang di jalur 3-4 Tol Jakarta-Cikampek kilometer 45 arah Cikampek.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 02 Februari 2020  |  09:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah mobil pikap terguling dan melintang di jalur 3-4 Tol Jakarta-Cikampek kilometer 45 arah Cikampek.

Informasi itu dipublikasikan PT Jasa Marga selaku operator tol Jakarata-Merak melalui twitter @PTJASAMARGA pukul 08.51 WIB.

"08.51 WIB #Kecelakaan_Japek di Karawang Barat Jalur Bawah KM 45 arah Cikampek, Kendaraan Pickup terbalik di lajur 3-4/kanan dalam penanganan petugas," tulis informasi itu hari ini Minggu (2/2/2020).

Meskipun demikian,kondisi lalu lintas di jalur kecelakaan tersebut relatif lancar. Bisnis mencoba memamtau dari kamera CCTV Live PT Jasa Marga di KM 47 atau berjarak 2 km dari titik kecelakaan.

Tidak terlihat ekor kemacetan akibat kecelakaan itu (lihat foto di atas). Meskipun demikian, pengendara mobil di tol bawah Jakarta-Cikampek harap waspada menjelang km 45 arah Cikampek, karena kemungkinan masih berlangsung proses evakuasi dan pembersihan puing-puing kecelakaan.

Sekitar satu jam sebelumnya juga terjadi kecelakaan di ruas tol Kunciran kilometer 14 arah Tangerang.

Sebuah truk trerbalik dan miring di lajur 3 paling kanan, namun kondisi lalu lintas sudah normal karena proses evakuasi dan pembersihan sudah selesai.

"08.13 WIB #Kecelakaan_Janger di Kunciran KM 14 arah Tangerang, Kendaraan Truk terbalik miring di lajur 3/kanan SELESAI PENANGANAN," tulis info @PTJASAMARGA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan tol cikampek
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top