Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jalan Depan Istana Negara Banjir Setengah Meter

Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat di depan Istana Negara banjir karena tergenang air dengan ketinggian 40-50 centimeter.

Bisnis.com, JAKARTA - Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat di depan Istana Negara banjir karena tergenang air dengan ketinggian 40-50 centimeter.

Informasi tersebut dipublikasikan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 7.58 WIB.

"07:58 #Banjir 40-50 cm di depan Istana Negara Republik Indonesia Jl. Merdeka Utara Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," tulis informasi @TMCPoldaMetro tersebut, hari ini Minggu (2/2/2020).

Genangan air juga terjadi di Jalan Gunung Sahari di Jakarta Pusat dengan ketinggian air 30 hingga 50 cm.

Informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan genangan air tersebut sangat rawan untuk dilintasi kedaraan dengan ground clearance rendah, terutama sedan.

"07:53 #Banjir 30-50 cm di Jl. Gunung Sahari Jakpus, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," tulis informasi yang dipublikasikan melalui akun twitter @TMCPoldaMetro itu.

Genangan setinggi 30-50 cm juga menutupi jalan di depan Pos Podomoro Sunter Jakarta Utara dan tidak bisa dilintasi kendaraan jenis sedan.

Bahkan, di Jl. Gaya Motor III Sunter di depan Auto 2000 terjadi banjir.


Harap hindari Jl Gunung Sahari, Podomoro, dan Jl Gaya Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper