Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Paramount Land menyalurkan bantuan sosial kepada warga Kabupaten tangerang yang terdampak pandemi Covid-19.
Ilustrasi petugas medis menggunakan alat pelindung diri./Antara
Ilustrasi petugas medis menggunakan alat pelindung diri./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, Paramount Land kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan, melalui Pemkab Tangerang.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 3.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan mie instan, serta alat pelindung diri (APD), berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di kantor Pemkab Tangerang.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dan segera didistribusikan kepada masyarakat yang memerlukan dan tim medis di Kabupaten Tangerang. 

"Terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang telah peduli dan membantu warga Kabupaten Tangerang di masa pandemi Covid-19," ujarnya melalui siaran pers Senin (5/10/2020).

Presdir Paramount Land Pada Ervan Adi Nugroho menuturkan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang masih berlangsung saat ini. Hal ini berdampak pada kesehatan dan ekonomi masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini kami kembali menyerahkan bantuan sebanyak 3.000 paket sembako dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dia menerangkan bahwa bantuan itu adalah salah satu bentuk nyata partisipasi Paramount Land dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi ini.

"Tentunya kita semua berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian dapat mulai bergerak dalam tatanan yang baru, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan belajar, beribadah dan bekerja kembali," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper