Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca DKI Jakarta 9 November, Pagi Hari Cerah Berawan

BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Senin (9/11/2020) pagi akan cerah berawan.
Sisi selatan Monas pada  Senin (9/3/2020) malam hari, kini dilengkapi plaza upacara setelah direvitalisasi. Kontraktor mengklaim pengerjaan telah rampung dan akan diserahterimakan dalam waktu dekat kepada Pemprov DKI Jakarta. JIBI/Bisnis-Aziz R
Sisi selatan Monas pada Senin (9/3/2020) malam hari, kini dilengkapi plaza upacara setelah direvitalisasi. Kontraktor mengklaim pengerjaan telah rampung dan akan diserahterimakan dalam waktu dekat kepada Pemprov DKI Jakarta. JIBI/Bisnis-Aziz R

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Senin (9/11/2020) pagi akan cerah berawan.

Dilansir dari situs resmi BMKG, pada Senin pagi seluruh wilayah di DKI Jakarta akan cerah berawan. Kemudian, pada siang harinya Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan cerah berawan.

Adapun, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah pada siang harinya. Hanya Jakarta Selatan yang diprediksi hujan pada siang hari.

Pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan akan terjadi di Jakarta Barat. Sementara itu, cuaca cerah berawan akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi cerah pada malam hari.

Suhu di Jakarta Barat diperkirakan akan berada di rentang 24-34 derajat celcius, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 25-32 derajat celcius.

Kemudian, suhu di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur 23-34 derajat celcius, dan Kepulauan Seribu 27-29 derajat celcius.

Dari kelembapan, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan 65-90 persen. Selanjutnya, di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara kelembapan diprediksi 75-90 persen, sedangkan di Kepulauan Seribu diperkirakan 80-90 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper