Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Listrik Sebagian Jakarta Selatan Padam, PLN Segera Upayakan Penormalan

Pukul 09.45 WIB, PLN telah berhasil melakukan penormalan 70 persen. Sedangkan 30 persen yang belum normal, yaitu wilayah Taman Rasuna dan Duren Tiga.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  11:31 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--PLN tengah mengupayakan penormalan aliran listrik di beberapa wilayah di Jakarta Selatan yang mengalami gangguan pada Selasa pagi (1/12/2020).

Beberapa wilayah yang mengalami pemadaman listrik yaitu Mampang, Sudirman, Kuningan, Pasar Minggu, Senayan, SCBD, Duren Tiga, Kemang, dan Antasari.

"PLN memohon maaf sebesar-besarnya atas padamnya aliran listrik beberapa wilayah di Jakarta Selatan akibat gangguan jaringan listrik 150 kV pada pukul 09.08 WIB," ujar Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya Emir Muhaimin melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/12/2020).

Saat ini, PLN sedang mengupayakan penormalan aliran listrik. Wilayah yang sudah berhasil dinormalkan kembali, yaitu Sudirman, SCBD, Taman Rasuna Mampang, sebagian Kuningan, dan Antasari.

Pukul 09.45 WIB, PLN telah berhasil melakukan penormalan 70 persen. Sedangkan 30 persen yang belum normal, yaitu wilayah Taman Rasuna dan Duren Tiga.

Masyarakat dapat melihat informasi wilayah padam melalui website pelita.plnjaya.co.id serta menghubungi Contact Center 123 untuk mendapatkan informasi gangguan listrik maupun informasi pelayanan kelistrikan lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN listrik padam
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top