Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Positif Covid-19

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Judistira Hermawan.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 16 Desember 2020  |  11:39 WIB
Ilustrasi-Tes virus Corona - Antara
Ilustrasi-Tes virus Corona - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Basri Baco, dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Judistira Hermawan melalui pesan tertulis pada Rabu (16/12/2020).

“Iya benar, kita doakan Pak Basri Ketua Fraksi Golkar agar lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan juga Pak Gubernur yang saat ini masih isolasi mandiri,” kata Judistira.

Di sisi lain, dia meminta, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama sama saling menguatkan dengan terus melaksanakan protokok kesehat yaitu 3M di masa pandemi ini,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (1/12/2020).

Kabar itu disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berkaitan dengan kondisi terkini Anies setelah dua pekan menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

“Pak Anies kondisinya baik seperti saya OTG diisolasi di rumah dinas, kami hampir setiap hari terus melaksanakan tugas-tugas secara virtual rapat-rapat koordinasi,” kata Ariza di DPRD DKI Jakarta pada Senin (14/12/2020).

Kendati menjalani isolasi, dia memastikan, setiap program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun koordinasi dengan Pemerintah Pusat tetap berjalan dengan baik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dprd dki partai golkar Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top