Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Satpol PP : 4 Tempat Usaha Langgar Batas Jam Operasional & Prokes

Tempat usaha itu adalah restoran di apartemen Green Central City, restoran di Jalan K.H. Samanhudi, kafe di Jalan Mangga Besar Raya, dan hotel di Jalan H. Agus Salim Raya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  07:19 WIB
Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB secara ketat mulai 11 Januari-25 Januari 2021  -  Twitter Pemprov DKI Jakarta.
Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB secara ketat mulai 11 Januari-25 Januari 2021 - Twitter Pemprov DKI Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA — Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP DKI melakukan patroli dan operasi pengawasan kepatuhan protokol kesehatan di sejumlah tempat pada Selasa (12/1/2021).

"Ini upaya kami untuk menyelamatkan nyawa manusia dan memberi perlindungan bagi seluruh warga Jakarta," kata Kepala Satpol PP DKI Arifin melalui keterangan tertulis, Rabu (13/1/2021).

Patroli dilakukan di Jalan Gajah Mada, Jalan Mangga Besar, Jalan K.H. Samanhudi, Jalan H. Juanda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan H. Agus Salim, dan Jalan Prapanca Raya.

Dari hasil patroli tersebut, sebanyak empat tempat usaha diberikan teguran tertulis karena melanggar batasan jam operasional dan protokol kesehatan masyarakat. "Kami dapatkan salah satu restoran masih melakukan kegiatan makan di tempat hingga pukul 21.00 WIB," katanya.

Tempat usaha itu adalah restoran di apartemen Green Central City, restoran di Jalan K.H. Samanhudi, kafe di Jalan Mangga Besar Raya, dan hotel di Jalan H. Agus Salim Raya.

Adapun imbauan dan teguran dilayangkan kepada pedagang kaki lima kuliner di Jalan Mangga Besar Raya yang masih menyediakan makan di tempat melewati batas jam operasional. Satpol PP juga mengamankan penyandang masalah kesejahteraan sosial atau PMKS dan tujuh gerobak di Jalan Prapanca Raya.

Arifin pun berharap agar masyarakat tidak kendor untuk tetap disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan sebab upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ditentukan oleh disiplin seluruh warga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) PPKM

Sumber : Tempo.co

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top