Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prakiraan Cuaca DKI 31 Maret: Hujan Disertai Petir di Siang Hari

BMKG memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Rabu (31/3/2021).
Hujan disertai petir./Istimewa
Hujan disertai petir./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta cerah berawan hingga hujan petir pada Rabu (31/3/2020).

Dilansir situs resmi BMKG, pada pagi hari seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi berawan. Namun, pada siang harinya, diperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan.

BMKG memperkirakan hujan ringan akan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara itu, Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, dan hujan petir diprediksi akan terjadi di Jakarta Selatan pada siang hari.

Adapun, di Jakarta Utara diprediksi berawan pada siang hari dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian, pada malam harinya, sebagian wilayah di DKI Jakarta juga diperkirakan akan diguyur hujan yaitu Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Kedua wilayah itu diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan.

BMKG juga memperkirakan suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan berada di rentang 24-31 derajat celcius.

Selanjutnya, untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara suhunya diperkirakan berkisar 25-31 derajat celcius, sedangkan suhu di Kepulauan Seribu diperkirakan berada pada 26-30 derajat celcius.

Dari kelembapan, wilayah Jakarta Barat berkisar 70-90 persen, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 75-90 persen. Kemudian, Jakarta Selatan  dan Jakarta Timur diperkirakan 70-95 persen, sedangkan Kepulauan Seribu berkisar 75-85 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper