Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Fasilitasi Sentra Vaksinasi Covid-19

Sinar Mas Land membantu proses vaksinasi Covid=19 dengan membantu memfasilitasinya di ITC Mangga Dua di Jakarta.
Ilustrasi petugas kesehatan mempersiapkan vaksin Covid-19./Antara
Ilustrasi petugas kesehatan mempersiapkan vaksin Covid-19./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land terus berupaya membantu program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah dengan memfasilitasi penyediaan sarana dan prasarana sentra vaksin.

Sinar Mas Land melalui ITC Group memfasilitasi penyediaan sarana dan prasarana pada sentra vaksin di ITC Mangga Dua sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sentra vaksin ini ditujukan kepada para pelaku UMKM di Jakarta agar dapat mempercepat pemulihan ekonomi.

Division Head of ITC Group Sinar Mas Land Christine Tanjungan mengatakan ITC Group dan Sinar Mas Land sangat mendukung kelancaran program vaksinasi dengan sasaran UMKM sebagai pilar ekonomi rakyat. 

ITC sebagai pusat belanja yang pedagangnya sebagian besar adalah pelaku UMKM terpanggil untuk aktif membantu program pemerintah.

"Kami harap vaksinasi bagi para pedagang, karyawan dan pekerja outsourcing di ITC Group, khususnya di DKI Jakarta dapat mendorong pelaku UMKM sebagai garda terdepan penggerak ekonomi agar sehat dan aman sehingga masyarakat akan nyaman untuk berbelanja ke toko atau kios dari masing-masing UMKM," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Krisis Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Sulung Mulia Putra menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi ITC Group dalam pelaksanaan program vaksinasi dengan target peserta UMKM terbesar di Jakarta, yakni 15.000 orang.

Program vaksinasi dari pemerintah adalah hak seluruh warga yang layak vaksin. Adapun target sasaran penerima vaksin diprioritaskan mulai dari tenaga kesehatan, aparatur sipil negara (ASN), lansia, guru hingga kini kami mulai memfokuskan vaksinasi bagi tenaga layanan publik seperti tenant mall dan UMKM.

"Program vaksin pertama ini berjalan dengan baik sehingga kami harap ke depannya dapat terus bekerja sama dengan ITC Group dalam vaksinasi UMKM dosis kedua dan seterusnya," tuturnya.

Program vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 9 hari mulai dari 22–24 April 2021 dan dilanjutkan pada 26 April–1 Mei 2021 di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara dengan target 15.000 peserta.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper