Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal dan Lokasi Vaksinasi di Kabupaten Bekasi, Ada Kuota 1.000 Dosis!

Vaksinasi massal ini akan berlangsung pada Sabtu (31/7/2021) mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB di Bekasi. Cek jadwal, lokasi dan syarat pendaftaran. Ada 1.000 dosis vaksin, lho!
Anissa Putri
Anissa Putri - Bisnis.com 26 Juli 2021  |  13:34 WIB
Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mencegah penularan COVID-19 sekaligus menghindari kluster pasar.  - mediacenter.slemankab.go.id
Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mencegah penularan COVID-19 sekaligus menghindari kluster pasar. - mediacenter.slemankab.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA UNPAD) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat (Dinkes Jabar), Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan BAFC menggelar vaksinasi massal dengan kuota 1000 dosis vaksin.

Dilansir dari Instagram IKA UNPAD (@ikaunpad), vaksinasi massal ini akan berlangsung pada Sabtu (31/7/2021) mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB yang di Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi.

Program vaksinasi massal ini gratis dan berlaku untuk masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

Bagi para warga Kabupaten Bekasi yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi, dapat mendaftarkan diri melalui link registrasi https://bit.ly/vaksinasi-ika-unpad-kab-bekasi1

Masyarakat juga bisa mendaftar melalui scan QR code yang dapat dilihat pada unggahan foto di Instagram @ikaunpad. Batas akhir pendaftaran hingga 29 Juli 2021.

"KUOTA TERBATAS Hanya 1000 orang pendaftar pertama. Batas akhir pendaftaran 29 Juli 2021," tulis akun Instagram @ikaunpad seperti dikutip, Senin (26/7/2021).

Berikut syarat ketentuan untuk warga yang ingin mendaftarkan diri untuk vaksinasi massal IKA UNPAD di Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi:
• Usia minimal 18 Tahun
• Membawa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
• Mengisi Google Form untuk Registrasi
• Waktu kehadiran sesuai Undangan (SMS)
• Memakai Masker dan Mematuhi Protokol Kesehatan


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bekasi unpad vaksinasi Vaksin Covid-19
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top