Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kota Modern & Modernhill di Tangerang Hadirkan Promo Akhir Tahun

PT Modernland Realty Tbk. menggelar Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill yang berlokasi di Tangerang, Provinsi Banten.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  17:09 WIB
Township Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten. - Istimewa
Township Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang pergantian akhir tahun, PT Modernland Realty Tbk. menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021.

Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern di Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dapat memanfaatkan kesempatan menarik ini karena banyak keuntungan yang bisa diraih.

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga atau diskon hingga Rp145 jutaan dan subsidi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) 2,5 persen sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian kavling.

Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan cashback senilai Rp30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku selama Desember 2021.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., menuturkan upaya menghadirkan promo itu diharapkan mendorong masyarakat untuk memiliki properti di Kota Modern dan Modernhill yang memiliki prospek yang sangat cerah.

Saat ini harga rumah di Kota Modern mulai dari Rp2 miliaran, kavling mulai dari Rp7 jutaan per m2, dan untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi luas bangunan (LB) 112 m2 dan luas tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliaran, sedangkan ruko tiga lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan mulai Rp2,9 miliaran.

Sementara itu, di Modernhill saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliaran dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 juta-an per m2.

Perumahan skala kota (township) Kota Modern dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sejak 1983. Perumahan seluas 400 hektare itu kini dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK).

Kota Modern adalah proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti residensial, baik landed house maupun apartemen, dan properti komersial.

Berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan hidup masyarakat urban telah dibangun di perumahan yang berada di jantung Kota Tangerang, Provinsi Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman ini. Dengan demikian, warga yang tinggal di dalamnya tak perlu menghabiskan keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Saat ini di perumahan Kota Modern telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektare, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan (mal), dua SPBU, pasar modern, hingga beragam tempat kuliner.

Helen mengatakan tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasinya yang sangat strategis di tengah Kota Tangerang dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitarnya.

Kawasan perumahan yang bebas banjir ini memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Apalagi Bandara International Soetta juga terus berkembang seiring dengan terus meningkatnya pengguna jasa layanan penerbangan.

Kota Modern memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Aksesibilitas Kota Modern semakin baik dengan beroperasinya ruas tol Kunciran–Bandara Soekarno-Hatta (14,2 km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga Cilincing di Jakarta Timur.

Ada enam ruas tol yang akan beroperasi di JORR 2 yaitu Bandara Soekarno-Hatta–Batu Ceper–Kunciran sepanjang 14,2 km, Kunciran–Serpong 11,1 km, Serpong–Cinere 10,1 km, Cinere–Jagorawi 14,7 km, Cimanggis–Cibitung 25,2 km, dan Cibitung–Cilincing 34 km.

Salah satu pintu keluar dan masuk tol Kunciran–Bandara Soekarno-Hatta dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter. Dengan demikian, Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

“Kami optimistis Kota Modern semakin berkembang pesat setelah jalan tol JORR 2 beroperasi semua, karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah,” kata Helen pada Jumat (3/12/2021).

Dia pun menjelaskan perumahan Modernhill di Pondok Cabe seluas 60 hektare memiliki beberapa keunggulan antara lain lokasinya strategis yakni berada di selatan Jakarta dengan tipikal lahan yang berkontur memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk, berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere, dan Tol TB Simatupang Jakarta.

Lokasi Modernhill akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, menjadikan akses menuju bandara dan ke banyak kawasan di Jakarta dan Jabodetabek semakin cepat karena tersedia akses pintu tol terdekat dengan radius 4 km dari gerbang perumahan Modernhill.

Hal ini akan berimbas pada pesatnya kenaikan harga tanah di Modernhill. Saat ini, lanjutnya, harga jual produk Modernhill sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaing di sekitar kawasan Pondok Cabe dan Pamulang.

Perumahan Modernhill dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuni.

Beberapa fasilitas yang letaknya sangat dekat dengan ModernHill antara lain Lapangan Golf Pondok Cabe, Sekolah Harapan Bangsa, Sekolah Karisma Bangsa, lapangan terbang Pondok Cabe, sekolah negeri, Universitas Terbuka, RS Cinere, RS Pondok Indah, Cilandak Town Square, dan SPBU.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top