Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Catat! Ganjil Genap di Kawasan Wisata di Jakarta Akhir Pekan

Polda Metro Jaya memberlakukan kebijakan ganjil genap untuk kendaraan roda doa dan roda empat di lokasi wisata di Jakarta.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 04 Desember 2021  |  09:57 WIB
Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya memberhentikan mobil berpelat nomor genap yang memasuki Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (1/8/2018). - ANTARA/Hafidz Mubarak A
Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya memberhentikan mobil berpelat nomor genap yang memasuki Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (1/8/2018). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu (4/12/2021) memberlakukan kebijakan nomor kendaraan ganjil genap untuk kendaraan roda doa dan roda empat di lokasi wisata di Jakarta.

Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, pemberlakukan ganjil genap pada akhir pekan ini di tiga lokasi yakni: Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol, dan Taman Margasatwa Ragunan.

Kebijakan ganjil genap di loksi wisata berlaku mulai pukul 12.00 sampai dengan 18.00 WIB pada Jumat, Sabtu dan Minggu khusus di lokasi wisata.

Selama PPKM Level 2 di Jakarta, aturan ganjil genap tetap diberlakukan. Ganjil genap Jakarta berlaku setiap Senin-Jumat pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB.

Ganjil genap adalah kebijakan pembatasan operasional kendaraan bermotor di jalan raya berdasarkan angka terakhir pada nomor polisi setiap kendaraan. Selain di Jakarta, ganjil genap juga berlaku di berbagai di daerah seperti Bandung, Depok, Puncak.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya ganjil genap
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top