Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Pasar Tradisional yang Jual Minyak Goreng Termurah di Jakarta

Harga Minyak goreng di sejumlah pasar tradisional di Jakarta masih berada pada kisaran Rp19.686 per kilogram.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 22 Januari 2022  |  09:44 WIB
Ini Pasar Tradisional yang Jual Minyak Goreng Termurah di Jakarta
Sejumlah warga membeli minyak goreng kemasan saat operasi pasar murah minyak goreng di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/12/2021). - Antara Foto/Arif Firmansyah/nym.\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Harga minyak goreng di sejumlah pasar tradisional di Jakarta masih berada pada kisaran Rp19.686 per kilogram.

Berdasarkan data infopangan.jakarta.go.id per Jumat (21/1/2022), harga minyak goreng kuning atau curah termurah berada di pasar Kebayoran Lama seharga Rp14.000 per kg.

Harga minyak goreng Rp14.000 per kg di Pasar Kebayoran Lama telah berlaku sejak Kamis (20/1/2022). Sementara itu, harga minyak goreng tertinggi terdapat Pasar Minggu dengan harga Rp22.000 per kg.

Sebelumnya, Kementerian Perdagangan (Kemendag) memastikan akan mengawal ketat program minyak goreng satu harga Rp14.000 per liter yang berlaku di tingkat eceran di seluruh Indonesia.

Menteri Perdagangan Muhammad Luttfi mengatakan masyarakat dapat membuat pengaduan ke saluran yang disediakan jika memiliki keluhan dan mendapati minyak goreng yang dijual di atas harga yang telah ditentukan.

“Kami siap membantu seluruh pihak demi kelancaran implementasi kebijakan minyak goreng kemasan satu harga. Silakan apabila mengalami kendala atau mau menyampaikan keluhan, dapat langsung menghubungi hotline yang kami sediakan," ujar Lutfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pasar Tradisional minyak goreng
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top