Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Libur Lebaran 2022, Ini Agenda dan Promo Tiket Dufan, SeaWorld, dan Atlantis

Berikut promo tiket Dufan, SeaWorld, dan Atlantis saat libur Lebaran 2022.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  12:00 WIB
Pengunjung bermain wahana Turangga Rangga saat mengunjungi Dufan Night di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (7/1/2022). Dufan Night yang diselenggarakan untuk memeriahkan awal tahun 2022 tersebut berlangsung dari 7-8 Januari 2022 dengan mengangkat tema
Pengunjung bermain wahana Turangga Rangga saat mengunjungi Dufan Night di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (7/1/2022). Dufan Night yang diselenggarakan untuk memeriahkan awal tahun 2022 tersebut berlangsung dari 7-8 Januari 2022 dengan mengangkat tema "Dress Up as Your Favourite Movie Character". ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto - rwa.

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu saat libur Lebaran 2022 di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol bisa menjadi salah satu pilihan.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Teuku Sahir Syahali telah menyiapkan acara khusus yang dapat menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga saat Lebaran.

Berbagai acara spesial yang akan berlangsung mulai 2–16 Mei 2022 ini tersebar di semua unit rekreasi yang terdapat di Ancol. Raya Gembira 2022 Ancol akan menjadi momentum kerinduan masyarakat berrekreasi setelah 2 tahun pandemi.

“Kami akan optimalkan semua sumber daya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya seperti dikutip dalam laman resmi Ancol, Senin (2/5/2022).

Ini Promo Tiket Dufan, SeaWorld, dan Atlantis saat Libur Lebaran 2022:

1. Promo Tiket Annual Pass Dufan:

Pada pekan libur Lebaran tahun ini, Dunia Fantasi kembali membuka kawasan Indoor Dufan yang sebelumnya sempat ditutup karena pandemi. Terdapat 3 wahana yang akan menambah keseruan libur lebaran yaitu Ice Age Sid’s Arctic Tour, Kontiki Arctic Adventure dan juga Dream Playground.

Total terdapat 29 wahana yang akan beroperasi di Dunia Fantasi. Pada periode 2–8 Mei 2022 Dufan juga akan buka lebih lama yaitu mulai 10.00–19.00 WIB.

Selain itu Dunia Fantasi juga menghadirkan sebuah wahana baru hasil kolaborasi dengan pesulap Sacred Riana yang diberi nama Rumah Riana. Wahana ini merupakan revitalisasi dari wahana Rumah Jahil atau yang lebih dikenal sebagai Rumah Kaca.

Adapun, terdapat promo tiket Annual Pass Dufan dengan harga Rp350.000 untuk periode 2–31 Mei 2022.

2. Promo Tiket SeaWorld dan Ocean Dream Samudra:

Wahana baru juga hadir di Sea World Ancol yaitu Digital Gallery. Terletak di lantai 2, Digital Gallery menampilkan biota laut yang diawetkan dengan sajian platform digital interaktif dalam bentuk augmented reality (AR). Pengunjung bisa menikmati teknologi ini hanya dengan menggunakan smartphone.

Selain itu, Sea World juga akan menampilkan pertunjukkan khusus Santri Divers di aquarium utama, acara meet and greet Sharky & friends serta festival kuliner. Sea World Ancol beroperasi pada 09.00–16.30 selama pekan libur Lebaran.

Terdapat promo tiket SeaWorld dan Ocean Dream Samudra dengan harga Rp195.000 untuk periode 2–31 Mei 2022.

3. Promo Tiket Atlantis Water Adventure:

Bagi penggemar water park juga bisa merasakan kegembiraan Lebaran di Atlantis water Adventures. Pasalnya mulai pekan libur lebaran, Atlantis akan beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00–15.30 WIB.

Atlantis juga membuka kembali Dragon Tower yang memiliki 3 jenis seluncuran yaitu Dragon Slide, Dragon Race dan juga Skybox. Selain itu pada periode 2–8 Mei 2022 akan hadir pula fun games dan fun dance yang akan menghibur di Kolam Ombak.

Terdapat promo tiket Atlantis Water Adventure dengan harga Rp130.000 untuk periode 30 April–31 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol lebaran pt pembangunan jaya ancol tbk taman impian jaya ancol libur lebaran dufan seaworld
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top