Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilik Kasur Anti Tungau Royal Foam Beri Bantuan Sosial

Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin Royal Foam sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan
Ilustrasi/Thelinenfactory
Ilustrasi/Thelinenfactory

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan, produsen kasur Royal Foam kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 bingkisan sembako kepada yatim piatu dan dhuafa yang berada di di Yayasan Al-kahfo yang berada di sekitaran Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat. 

CEO Royal Abadi Sejahtera Alvin Abednego mengatakan lokasi ini dipilih lantaran Johar Baru merupakan salah satu kawasan yang perlu mendapatkan perhatian khusus.

Johar Baru merupakan kawasan dengan penduduk terpadat di negara Asean dan memiliki angka kesejahteraan yang kurang baik. 

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Royal Abadi Sejahtera selaku produsen Royal Foam untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Produk kami memberikan kualitas terbaik dengan kasur bersertifikat halal. Melalui CSR, Royal Foam ingin memberikan dukungan dan semangat agar kualitas hidup masyarakat dapat meningkat,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (4/11/2022). 

Sementara itu, Marketing Departement Royal Foam Ihsanul Fajri menuturkan kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin Royal Foam sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Semoga kegiatan ini mampu menjadi triger bagi siapapun untuk dapat berbuat hal baik untuk Johar Baru,” ucapnya.  

Kegiatan CSR ini juga diharapkan mampu meningkatkan citra perusahaan dimata masyarakat dan juga dapat menciptakan hubungan baik dengan stakeholder.

Tahun depan, perusahaan juga akan melakukan kegiatan CSR lainnya yang mampu berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. 

Untuk diketahui, Royal Abadi Sejahtera merupakan produsen kasur yang menggunakan teknologi anti tungau bermerek Royal Foam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper