Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 4 Tempat Wisata Ramah Anak di Kota Depok

Ada beberapa lokasi wisata di Depok yang ramah anak dan memiliki tiket masuk murah.
Wisata di Depok yakni D’Kandang Amazing Farm./istimewa
Wisata di Depok yakni D’Kandang Amazing Farm./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi keluarga kecil yang tinggal di sekitar Depok dan Bogor, bisa mendatangi beberapa lokasi wisata yang ramah anak di sekitar Depok.

Berwisata pada akhir pekan bisa mengusir kebosanan. Harga tiket masuk yang ramah anak di sekitar Depok ini juga terjangkau dan mudah dijangkau.

Ini lokasi tempat wisata ramah anak di Depok yang wajib anda kunjungi:

1. D’Kandang Amazing Farm

D’Kandang Amazing Farm merupakan destinasi wisata edukasi yang cocok untuk keluarga dan anak anak. D’kandang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih Kecamatan Sawangan Kota Depok. 

Wisata ini terdapat berbagai macam hewan seperti kuda, domba, ikan, kelinci, kerbau dan sapi. Selain itu kita juga dapat memberi makan hewan hewan tersebut loh..

Tidak hanya hewan di D’kandang ini terdapat arena bermain juga seperti flying fox, berkuda, memanah dan workshop mewarnai. 

Tempat ini beroperasional pada jam 09.00-16.00 WIB untuk hari Senin hingga Kami sementara sabtu minggu dan libur pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket masuknya pun cukup relatif murah seharga Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 Untuk hari libur dan akhir pekan.

2. Taman Rekreasi Wiladatika 

Taman Rekreasi Wiladatika ini merupakan taman yang berada di Cimanggis, Depok. Taman ini cocok untuk keluarga yang ingin piknik makan atau jalan jalan sore karena di taman ini terdapat air mancur serta pohon dan tanaman hijau sehingga membuat nyaman untuk bersantai maupun digunakan beraktivitas. 

Harga untuk masuk ke taman ini sangat terjangkau cukup dengan uang Rp10.000 per orang dapat masuk kedalam taman rekreasi wiladatika ini.

3. Nara Kupu Village 

Nara kupu village merupakan tempat wisata edukasi yang cocok untuk anak- anak. Karena di tempat ini anda dapat belajar mengenai bercocok tanam seputar perkebunan, pertanian, serta dapat belajar mengenai peternakan dan perikanan air tawar. 

Bagi pecinta hewan dan tanaman, tempat ini sangat cocok untuk anda karena dapat belajar sekaligus bermain bagi pengunjung yang gemar dengan hewan dan tanaman. 

Tempat ini berlokasi di Jalan Garuda 4, Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Kota Depok. Tempat ini buka mulai pukul 09.00- 17.00 WIB setiap harinya. Untuk mengunjungi tempat ini pengunjung wajib reservasi kedatangan dahulu.

4. Taman Mekarsari Depok 

Taman Mekarsari ini berlokasi di Jalan Bunga Raya No. 22 Mekarsari, Kecamatan Cimanggis Kota Depok. Taman mekarsari ini berbeda dengan taman mekarsari di Bogor. Pasalnya, taman ini bukanlah taman buah melainkan taman ini cocok untuk dikunjungi anak-anak bermain menghilangkan bosan.

Untuk masuk ketaman ini pengunjung tidak perlu membayar karena taman ini gratis. Jika anda kesini jangan lupa membawa raket karena taman ini dapat digunakan untuk bermain badminton. Taman ini dapat dikunjungi mulai pukul 05.00-20.00 WIB selama Senin-Sabtu sedangkan minggu mulai dari 05.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper