Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Makanan & Budaya Jerman? Datang ke Summarecon Mal Serpong Malam Hari Ini

Summarecon Mal Serpong, lini usaha PT Summarecon Agung Tbk. malam ini, Jumat (17/10/2014) menyelenggarakan acara Oktoberfest yang menyajikan makanan dan minuman serta hiburan dan budaya khas Jerman.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Summarecon Mal Serpong, lini usaha PT Summarecon Agung Tbk. malam ini, Jumat (17/10/2014) menyelenggarakan acara Oktoberfest yang menyajikan makanan dan minuman serta hiburan dan budaya khas Jerman.

Cut Meutia, General Manager Corporate Communications Summarecon Mal Serpong mengatakan Oktoberfest merupakan tradisi yang dirayakan setiap tahun di kota Munchen, Jerman pada awal Oktober.

“Tidak hanya menyajikan makanan dan minuman khas perayaan Oktoberfest, event ini juga menghadirkan hiburan dan budaya Jerman, bahkan menampilkan grup band Authentic German Band, Die Emsperlen,” ujarnya di Serpong, Jumat (17/10/2014)

Selain itu, lanjutnya, akan ada kuis, games dan acara menarik lainnya serta Beer & Nuts Expo pada 10–19 Oktober 2014 di area Broadway, Downtown Walk bagi pengunjung yang ingin mencoba rasa dan mengenal lebih jauh bir dari brand lokal dan luar negeri.

Sejumlah rangkaian acara ini, ujarnya, merupakan bagian dari peringatan ulang tahun Summarecon Mal Serpong yang ketujuh pada tahun ini.

Menurutnya, Summarecon Mal Serpong yang pertama kali diresmikan pada Juni 2007, kemudian meresmikan pembangunan tahap dua pada 27 Oktober 2011, hadir sebagai pusat perbelanjaan yang unik, megah, serta menawarkan kenyamanan berbelanja bagi konsumen setia.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah Serpong, Tangerang yang sangat cepat, ujarnya, pada 28 Juni 2007 PT Summarecon Agung Tbk. menghadirkan Summarecon Mal Serpong (SMS) sebuah pusat perbelanjaan.

Kini SMS telah dikembangkan dalam dua tahap sehingga memiliki total luas 110.000 m2. Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan akan dikembangkan menjadi tiga tahap, dengan luas direncanakan mencapai 200.000 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper