Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL TES BNN: 13 Pejabat Pemprov DKI Pakai Narkoba

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendapatkan 13 nama pejabat yang terindikasi menggunakan narkoba. Hasil itu didapati setelah melakukan tes urine massal seusai pelantikan ribuan pejabat eselon pada Jumat (2/1/2015) yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional DKI.
Heroin/Antara
Heroin/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--  Pemprov  DKI Jakarta memperoleh 13 nama pejabat  terindikasi menggunakan narkoba. Itu merupakan hasil tes urine massal usai pelantikan ribuan pejabat eselonPemprov DKI  pada Jumat (2/1/2015) yang dilakukan Badan Narkotika Nasional DKI.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menuturkan ke-13 pejabat terindikasi narkoba berasal dari eselon III dan IV. Hingga kini, sudah ada lima orang yang dipanggil BNN DKI.

"Itu pejabat eselon III dan IV. Ada 13 PNS, yang sudah datang lima orang ke BNN. Masih terus dipanggil satu per satu oleh BNN. Yang mempunyai kewenangan untuk memberikan pertimbangan dan rekomendasi itu BNN," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Senin (12/1/2015).

Lebih lanjut, ke-13 orang tersebut akan diperiksa secara mendalam, sehingga diketahui hasil yang spesifik. Nantinya, hasil tersebut menunjukkan keterkaitan mengenai waktu penggunaan atau terkait dengan pengedaran narkoba.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan hasil secara detail tergantung dari BNN DKI. Ke depan, seluruh staf akan mengikuti tes urine untuk mengetahui indikasi narkoba di lingkungan Pemprov DKI.

"Ya, nanti staf juga akan dites urine," katanya singkat. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Bintang-bintang Cantik Ini Makan Plasentanya Setelah Melahirkan

5 Faktor Bikin Diet Anda Gagal

KORUPSI SEPEDA SEHAT: KPK Periksa 4 Pejabat Kementerian ESDM

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler