Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bupati Bogor Desak Pengusaha Berikan Dana CSR untuk Pendidikan

Bupati Bogor Nurhayanti mendorong para pengusaha di Gunung Putri, Kabupaten Bogor untuk memberikan dana corporate social responsibility (CSR) pada bidang pendidikan di kawasan tersebut.
Ilustrasi sekolah rusak/Antara
Ilustrasi sekolah rusak/Antara
Bisnis.com, DEPOK- Bupati Bogor Nurhayanti mendorong para pengusaha di Gunung Putri, Kabupaten Bogor untuk memberikan dana corporate social responsibility (CSR) pada bidang pendidikan di kawasan tersebut.
 
Nurhayanti meminta antara pengusaha dan pemerintah setempat berkoordinasi dengan baik agar kawasan Gunung Putri lebih maju dan berkembang.
 
"Kalau sudah ada koordinasi antara camat dengan pengusaha, nanti tinggal bicarakan CSR untuk pendidikan yang bisa bantu masyarakat setempat," ujarnya saat berkunjung ke kawasan Gunung Putri seperti dalam siaran resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (16/9).
 
Selain itu, Nurhayanti juga mendesak agar para pengusaha menyelesaikan persoalan pajak yang hingga saat ini dinilai masih banyak menunggak.
 
Dia berharap dengan pembayaran pajak dari para pengusaha, maka pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bogor akan semakin meningkat.
 
Nurhayanti meminta para pengusaha untuk dapat menganti nama SPPT-nya atas nama perusahaan. Musababnya, saat ini masalah pajak tidak bisa di anggap remeh dan SPPT atas nama perusahaan dinilai dapat meningkatkan PAD.
 
Seperti diketahui, pemerintah saat ini tengah membidik sejumlah kawasan di daerah yang dinilai potensial untuk mengembangkan perekonomian, salah satunya adalah Gunung Putri Kabupaten Bogor.
 
Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada Agustus lalu berkunjung ke kawasan Gunung Putri untuk meresmikan rumah susun sederahana Gunung Putri Square bagi warga menengah ke bawah
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper